Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 25 September 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tanjung Balai

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tanjung Balai
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tanjung Balai

Untuk paket yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi logistik melalui perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) dari Kota Tanjung Balai maka di sediakan fitur basic memungkinkan kita untuk melacak atau tracking status pengiriman paket dengan memanfaatkan nomor resi J&T.

Layanan J&T di kota Tanjungbalai sudah menggambar seluruh wilayah mulai dari, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Teluk nibung, Kecamatan Sei Tualang raso, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Datuk bandar.

Nomor resi J&T tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor resi J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kota Tanjung Balai baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kota Tanjung Balai:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga:

Itulah cara cek nomor resi J&T EXPRESS kiriman Kota Tanjung Balai.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tanjung Balai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet