Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 17 September 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Batu Bara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Batu Bara
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Batu Bara

Layanan antar dan pengiriman paket melalui perusahaan jasa ekspedisi PT. Global Jet Express (J&T Express) di Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara akan diantar langsung oleh kurir J&T sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail pada penerima paket.

Namun customer juga bisa mengambil sendiri paket kiriman langsung di kantor J&T kabupaten Batu Bara.

Layanan J&T di Kabupaten Batu Bara sudah mencakup, Kecamatan Sei Balai, Kecamatan Tanjung tiram, Kecamatan talawi, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan air putih, Kecamatan Sei Suka, Kecamatan Medang Deras.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Batu Bara cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Batu Bara, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Batu Bara Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Batu Bara memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Batu Bara:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS INDRAPURA
Alamat: depan toko, Fuji Elektronik,samping symphoni karaoke, Jl. Lintas Sumatra No.215, Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21257.
Jam buka: 08.00–20.00
Telepon: (021) 80661888

Baca juga: Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Batu Bara.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Batu Bara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet