Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 17 Oktober 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Tanjungbalai

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Tanjungbalai
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Tanjungbalai - PT. Global Jet Express (J&T Express) sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman paket sudah tersedia di kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara.

Layanan J&T di kota Tanjungbalai sudah menggambar seluruh wilayah mulai dari, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Teluk nibung, Kecamatan Sei Tualang raso, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Datuk bandar.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Tanjungbalai nantinya akan dilayani oleh customer service.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Tanjungbalai cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Tanjungbalai, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Tanjungbalai Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Tanjungbalai memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Karena kantor j&t di kota Tanjungbalai saat ini belum tersedia di data kami untuk itu customer bisa menghubungi layanan customer service Pusat untuk mengambil paket di J&T Express Kota Tanjungbalai:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Tanjungbalai.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Tanjungbalai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet