Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 09 Oktober 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Tanjung Balai

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Tanjung Balai
Cek Ongkir J&T

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Tanjung Balai - PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah memiliki jaringan di kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara. Customer yang melakukan pengiriman paket dari kota Tanjungbalai akan dikenakan biaya untuk sendiri sesuai dengan berat dan jenis paket kiriman.

Layanan J&T di kota Tanjungbalai sudah menggambar seluruh wilayah mulai dari, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Teluk nibung, Kecamatan Sei Tualang raso, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Datuk bandar.

Pihak pengirim juga bisa meminta J&T Express jemput paket kiriman dengan menghubungi customer service.

Cara cek ongkir J&T dari Kota Tanjung Balai ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kota Tanjung Balai ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Penyebab Paket Kiriman J&T Lambat Sampai Tujuan

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kota Tanjung Balai ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Tanjung Balai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet