Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 25 Desember 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhanbatu Selatan

Ambil Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhanbatu Selatan - customer PT. Global Jet Express (J&T Express) yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan menerima paket diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan baik rumah maupun kantor. Tetapi demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang J&T Express wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Saat ini layanan J&T Express di Kabupaten kabuhan Batu Selatan sudah mencakup Kecamatan silangkitang, kecamatan Kampung Rakyat, kecamatan torgamba, kecamatan kotapinang, kecamatan Sungai kanan.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhanbatu Selatan cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu Selatan, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu Selatan memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Karena update terbaru posisi kantor cabang J&T Express di Kabupaten Labuhanbatu Selatan maka pelanggan bisa menghubungi layanan contact center di bawah untuk informasi terupdate layanan jaringan kantor J&T Express:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Labuhanbatu Selatan

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhanbatu Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet