Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 28 Desember 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Karo

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Karo
Resi J&T

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Karo - Kabupaten Karo yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara kini masyarakatnya bisa menikmati jasa layanan pengiriman paket barang milik perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express). Paket yang dikirim bisa kita lacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi.

Layanan J&T di Kabupaten Karo sudah mencakup, Kecamatan kabanjahe, Kecamatan Berastagi, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Naman Teran, Kecamatan merdeka, Kecamatan Bayung, Kecamatan tiganderket, Kecamatan kutabuluh, Kecamatan Munte, Kecamatan tigabinanga, Kecamatan Juhar, Kecamatan lau baleng.

Termasuk Kecamatan mardinding, Kecamatan tigapanah, Kecamatan dolat rayat, Kecamatan barusjahe, Kecamatan merek.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Karo baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Karo:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Karo.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Karo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet