Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 17 Maret 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Humbang Hasundutan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Humbang Hasundutan
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Humbang Hasundutan - Paket yang dikirim menggunakan jasa perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail paket. Ini berlaku untuk paket kiriman yang menuju ke Kabupaten Humbang Hasundutan maupun regional lainnya di Indonesia.

Cakupan layanan J&T di Kabupaten Humbang Hasundutan mulai dari, Kecamatan Onan ganjang, Kecamatan pakkat, Kecamatan Parlilitan, Kecamatan tarabintang, Kecamatan sijamapolang, Kecamatan pollung, Kecamatan Dolok Sanggul, Kecamatan tarabintang, Kecamatan baktiraja, Kecamatan lintongnihuta, Kecamatan paranginan.

Tetapi demikian pelanggan juga bisa mengambil sendiri Paket tersebut di kantor J&T terdekat.

Layanan J&T di Kabupaten Humbang Hasundutan sudah mencakup, Kecamatan Balige, Kecamatan tampahan, Kecamatan Laguboti, Kecamatan sigumpar, Kecamatan Silaen, Kecamatan habinsaran, Kecamatan nassau, Kecamatan borbor, Kecamatan parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan pintu Pohan Meranti, Kecamatan Siantar narumonda, Kecamatan uluan, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan bonatua lunasi.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Humbang Hasundutan cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Humbang Hasundutan, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Humbang Hasundutan Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Humbang Hasundutan memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kabupaten Humbang Hasundutan:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS DOLOK SANGGUL
Alamat: Jl. Dolok Sanggul - Siborong - Borong, Pasaribu, Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457.
Telepon: (0624) 7671878

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Humbang Hasundutan

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Humbang Hasundutan.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Humbang Hasundutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet