Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 30 Maret 2020

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Tapanuli Tengah

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Tapanuli Tengah
Cara Cek Nomor Resi J&T

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Tapanuli Tengah - Kabupaten Tapanuli Tengah yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara ini masyarakatnya bisa menikmati layanan pengiriman paket barang maupun dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express). Paket yang dikirim dari Kabupaten Tapanuli Tengah bisa ditracking ada di WhatsApp status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi.

Layanan customer J&T Express di kabupaten Tapanuli Tengah mencakup Kecamatan Kolang kecamatan Pasaribu Tobing Kecamatan Sorkam Barat kecamatan Sorkam kecamatan Barus kecamatan Sosorgadong kecamatan Barus Utara kecamatan manduamas kecamatan sirandorung kecamatan sitahuis kecamatan manduamas kecamatan pandan kecamatan sarudik kecamatan tukka kecamatan tapian Nauli kecamatan Andam Dewi kecamatan lumut kecamatan badiri kecamatan sibabangun kecamatan Sukabangun kecamatan Pinangsori.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Tapanuli Tengah baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Tapanuli Tengah:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Tapanuli Tengah.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Tapanuli Tengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet