Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 03 November 2020

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Nias Selatan

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Nias Selatan
Cara Cek Nomor Resi J&T

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Nias Selatan - Paket barang dan dokumen yang dikirim dari kabupaten Nias Selatan menuju ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia menggunakan jasa ekspedisi logistik PT. Global Jet Express (J&T Express) bisa ditracking atau dilacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Nias Selatan sudah mencakup, Kecamatan hilisalawa/ahe, Kecamatan hilimegai, Kecamatan oo, Kecamatan lolowau, Kecamatan Cilimus, Kecamatan onohazumba, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Tomang, Kecamatan maniamolo, Kecamatan masino, Kecamatan fanayama, Kecamatan amandraya, Kecamatan ulususua, Kecamatan lolomatua, Kecamatan huruna.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Nias Selatan baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Nias Selatan:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Cara Melaporkan Keluhan dan Komplain ke J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Nias Selatan.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Nias Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet