Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 05 Desember 2020

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Pengiriman J&T Express

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Pengiriman J&T Express
J&T Express

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Pengiriman J&T Express - PT. Global Jet Express (J&T Express) menawarkan jasa pengiriman paket yang praktis dan perusahaan mengklaim bisa tiba tepat waktu selama tidak ada kendala nonteknis seperti situasi perjalanan logistik dan faktor cuaca.

Selain metode pengiriman yang praktis J&T Express juga menawarkan perlindungan dalam bentuk asuransi pengiriman paket barang di mana biaya asuransi akan ditanggung oleh pihak pengirim.

Apabila customer ingin mengajukan klaim asuransi terkait pengiriman paket J&T Express yang mengalami kerusakan atau paket hilang ketika perjalanan dari kota atau daerah asal ke kota tujuan bisa mengajukan klaim.

Pengajuan klaim asuransi J&T bisa langsung dilaporkan langsung kepada kurir J&T ketika paket diterima atau melalui jaringan kantor cabang terdekat.

Selain itu pengajuan klaim asuransi dapat dilakukan dengan menghubungi layanan J&T Express di Hotline 021-8066-1888 support 24 jam. Kemudian untuk pengambilan formulir klaim asuransi bisa didapat di drop point J&T terdekat.

Ketika proses pengajuan klaim asuransi sertakan bukti transaksi pengiriman paket berupa nomor resi dan data diri penerima sesuai dengan detail paket.

Saya juga: Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express

Proses pengajuan klaim asuransi J&T membutuhkan waktu beberapa hari kerja selanjutnya customer akan dihubungi langsung oleh layanan customer service terkait progres klaim asuransi.

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Pengiriman J&T Express Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet