Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 21 Juni 2021

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Utara

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Utara
Cara Cek Nomor Resi J&T

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Utara - Paket barang maupun dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT. Global Jet Express (J&T Express) dari kabupaten Aceh Utara ataupun akan menuju ke daerah tersebut bisa kita lacak status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi.

Layanan pengiriman paket J&T Express di Kabupaten Aceh Utara mencakup, Kecamatan Simpang Kramat, Kecamatan cot girek, Kecamatan Dewantara, Kecamatan Muara Batu, Kecamatan Kuta Makmur, Kecamatan Meurah mulia, Kecamatan syamtalira Bayu, Kecamatan Samudera, Kecamatan Nisam, Kecamatan Banda Baru, Kecamatan Nisam antara, Kecamatan Sawang, Kecamatan syamtalira Aron, Kecamatan Lhoksukon, Kecamatan Nibong, Kecamatan tanah luas, Kecamatan paya bakong, Kecamatan Matangkuli, Kecamatan Perak Timur, Kecamatan Tanah Pasir, Kecamatan lapang, Kecamatan baktiya, Kecamatan baktiya Barat, Kecamatan seunuddon, Kecamatan langkahan, Kecamatan Tanah jambo aye.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Aceh Utara baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Aceh Utara:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Cara Mengajukan Klaim Asuransi Pengiriman J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Aceh Utara.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet