Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 18 Maret 2022

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Lima Puluh Koto/Kota

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Lima Puluh Koto/Kota
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Lima Puluh Koto/Kota - PT. Global Jet Express (J&T Express) di Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota menyediakan layanan jasa pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia termasuk distribusi paket di wilayah tersebut. Kurir J&T akan mengantar langsung paket kiriman sampai ke alamat tujuan.

Meski demikian customer tetap memiliki opsi bisa mengambil sendiri Paket kiriman tersebut di kantor J&T terdekat.

Jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari J&T Express di kabupaten Lima Puluh Koto/Kota mencakup, Kecamatan Payakumbuh, Kecamatan akabiluru, Kecamatan situjuah Limo lima Nagari, Kecamatan guguak, Kecamatan mungka, Kecamatan siliki, Kecamatan gunuang omeh, Kecamatan Bukit Barisan, Kecamatan Luak, Kecamatan Lareh sago halaban, Kecamatan Harau, Kecamatan pangkalan Koto Baru, Kecamatan kapur sembilan.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di Kabupaten Aceh Tamiang:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Pangakalan (LMK01) Alamat: Jl. Lintas Sumbar Riau, Km 161, subasa,jorong pauh Anok, Kec, Pangkalan, Kec. Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26272.

J&T Express DC Bunian (PYK04)
Alamat: Jl. Tan Malaka No.30, Bunian, Kec. Payakumbuh Utara, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26251.
Telepon: (0752) 7972278

Baca juga: Penyebab Paket Kiriman J&T Lambat Sampai Tujuan

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Lima Puluh Koto/Kota.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Lima Puluh Koto/Kota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet