Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 19 April 2022

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Bukittinggi

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Bukittinggi
Kantor J&T Kota Bukittinggi

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Bukittinggi - PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah memiliki jaringan kantor cabang dan cek poin di kota Bukittinggi bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengirim paket barang maupun dokumen ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Jasa pengiriman paket barang maupun dokumen J&T di kota Padangpanjang mencakup Kecamatan Bukittinggi Barat dan Bukittinggi Timur. Pihak pengirim juga bisa meminta J&T Express jemput paket kiriman dengan menghubungi customer service.

Jaringan kantor J&T Express di Kota Bukittinggi melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kota Bukittinggi:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Bukit Tinggi (BTT01)
Alamat: Jl. By Pass No 09 Aur Kuning, Simpang, Tabek Gadang, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26181.
Jam: 08.00–21.00
Telepon: (0752) 6482874

J & T Express Bukittinggi
Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136.

Jnt bukittinggi cp manggis
Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.13, Manggis Ganting, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117.

Baca juga: Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kota Bukittinggi.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Bukittinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet