Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 03 Juni 2018

Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat

Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat
Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat

Pernah beberapa kali saya sampai meminta maaf pada customer karena paket pesanan tidak bisa dikirim saat itu juga harus menunggu beberapa hari karena kantor layanan jasa ekspedisi lokasinya cukup jauh ditambah lagi cuaca musim hujan. Syukurlah customer bisa memahami hal ini dan paket pun akhirnya berhasil dikirim.

Menyikapi situasi seperti ini J&T Express (JNT) sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik menghadirkan solusinya di mana pihak pengirim disediakan layanan jemput paket di tempat sehingga tidak perlu repot apalagi jauh-jauh datang ke kantor cabang J&T.

Berikut ini cara kirim paket J&T Express layanan jemput ditempat:

Langkah pertama kita bisa menghubungi layanan kontak hotline J&T Express di nomor 021-8066-1888 / 0800 100 1188. Jelaskan Anda butuh layanan jemput di tempat untuk kirim paket barang ataupun dokumen nantinya customercare akan bantu proses sehingga paket dijemput oleh kurir.

Cara kedua bisa request jemput paket melalui website resmi J&T Express https://jet.co.id/deliver pada menu utama di bagian atas silahkan tekan pilihan "Deliver Now".

Deliver Now
Deliver Now

Halaman akan menampilkan formulir pengiriman paket mulai dari sender information, recipient information, dan package information, kemudian tekan tombol "Deliver Now".

Formulir
Formulir

Selanjutnya petugas J&T Express regional tempat penjemputan paket akan menghubungi Anda.

Apabila tidak ingin repot silahkan instal aplikasi J&T Express untuk smartphone Android juga iOS di sana ada pilihan layanan jemput di tempat untuk kirim paket.

Begitu petugas kurir J&T Express melakukan penjemputan paket yang diserahkan bisa sudah dalam keadaan di packing rapi atau meminta bantuan petugas yang kadang dikenakan biaya tambahan apabila dimensi paket kiriman di atas standar. Menariknya lagi tidak dikenakan biaya tambahan pada ongkos kirim ketika kita menggunakan layanan kirim paket dengan sistem jemput ditempat.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Cara kirim paket J&T Express layanan jemput ditempat ini berlaku untuk seluruh kota yang telah tercover jaringan ekspedisi logistik JNT.

Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet