Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 06 Juni 2018

Apakah J&T Buka / Tutup di Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023?

Apakah J&T Buka / Tutup di Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018?
J&T Express

Sebelumnya, selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi umat muslim.

Hari raya besar umat muslim Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah pada tahun 2023 ini kemungkinan jatuh pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023 juga tanggal 23 April 2023 sebagai tanggal merah libur hari raya. Seperti tanggal merah pada umumnya berdampak pada operasional kantor cabang perusahaan di mana sebagian besar tidak beroperasi.

Lalu bagaimana dengan layanan J&T Express (JNT), apakah tetap beroperasi buka melayani customer di hari raya Idul Fitri 1444 H atau tutup?

Pada hari raya besar ini seluruh jaringan kantor cabang dan agen J&T Express tidak beroperasi dan hampir seluruh karyawan sedang menjalani cuti bersama. Tentu situasi ini berdampak langsung pada proses pengiriman paket barang maupun dokumen di mana tepat pada hari raya Idul Fitri 1444 H ditiadakan. Sementara paket akan tertahan di masing-masing kantor cabang J&T Express yang kemudian baru akan dikirim pada hari berikutnya.

Sedikit tips bagi customer J&T Express yang akan mengirim paket barang atau dokumen sebaiknya jangan terlalu berdekatan dengan hari besar karena prosesnya bisa memakan waktu lebih lama dari estimasi pengiriman.

Baca juga: Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express

Jadi di hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 yang ditetapkan sebagai tanggal merah operasional J&T Express (JNT) Pusat dan jaringan kantor cabang tidak beroperasi baik untuk menerima paket kiriman juga mengantar paket ke alamat tujuan oleh kurir.

Apakah J&T Buka / Tutup di Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet