Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 04 Juni 2018

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express
Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express

Sesuai dengan syarat dan ketentuan J&T Express (JNT) sebagai perusahaan jasa ekspedisi logistik paket barang dokumen tertera bahwa customer sebagai pihak pengirim wajib memberikan detail informasi penerima dengan lengkap tentu saja ini nantinya sangat membantu agar proses pengiriman paket bisa sesuai dengan estimasi sampai ke alamat penerima.

Dan itu artinya setiap paket kiriman J&T Express akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan. Pun demikian customer dalam hal ini penerima paket tetap bisa mengambil sendiri kiriman tersebut di kantor cabang J&T Express terdekat.

Berikut ini cara ambil paket kiriman di kantor J&T Express:
Pertama yang yang harus kita lakukan adalah cek nomor resi kiriman untuk mengetahui status pengiriman paket J&T Express. Pastikan paket telah sampai di kota tujuan atau sudah berada di regional alamat tujuan penerima paket. Untuk cek nomor resi bisa melalui website resmi J&T Express atau via aplikasi untuk lebih detailnya silahkan baca di postingan: Cara Cek Nomor Resi Paket Kiriman J&T Express

Setelah memastikan paket telah berada di kota tujuan langkah berikutnya yaitu menghubungi kantor J&T Express terdekat tanyakan status kiriman paket atau jika Anda kebetulan lewat bisa langsung tanyakan paket yang seharusnya diterima dengan menunjukkan nomor resi pengiriman kepada petugas.

Apabila memang paket telah berada di kantor J&T Express kita bisa langsung menuju ke sana kemudian menunjukkan nomor resi pengiriman serta kartu identitas diri sesuai dengan data penerima paket. Apabila paket kiriman tersebut menggunakan fitur ongkos kirim bayar ditempat maka pihak penerima akan diminta membayar biaya kemudian memberikan verifikasi tanda tangan sebagai bukti serah terima paket. Tapi jika paket kiriman J&T Express telah dibayar pihak pengirim maka paket bisa langsung dibawa pulang.

Nota Resi + Paket J&T Express
Nota Resi + Paket J&T Express

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membawa ulang paket kiriman J&T Express customer wajib membuka dan periksa detail paket untuk memastikan sesuai dengan yang seharusnya diterima dan tidak mengalami kerusakan. Apabila terjadi ketidak sesuaian atau paket rusak bisa langsung mengajukan klaim di kantor J&T yang nantinya diproses ke bagian terkait dan Ini butuh waktu karena harus diteruskan ke kantor awal tempat paket dikirim.

Pengambilan paket kiriman bisa diwakilkan namun tetap harus menghubungi J&T Express terlebih dahulu.

Jadi sangat mudah itulah cara ambil paket kiriman J&T Express (JNT) bisa dilakukan di kantor cabang terdekat.

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet