Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 29 Agustus 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Simalungun

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Simalungun
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Simalungun

Masyarakat di Kabupaten Simalungun provinsi Sumatera Utara ini bisa menikmati jasa pengiriman paket melalui perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express). Nantinya setiap paket yang dikirim oleh customer akan dikenakan biaya atau ongkos kirim yang biasa dikenal dengan ongkir.

Layanan J&T di Kabupaten Simalungun mencakup, kecamatan Siantar, kecamatan Jawa maraja Bah Jambi, kecamatan tapian Dolok, kecamatan Dolok Batu Nanggar, kecamatan Raya kahean, kecamatan silou kahean, kecamatan panei, kecamatan Bandar, kecamatan Raya, kecamatan Dolok pardamean, kecamatan purba, kecamatan panombeian panei, kecamatan Pematang silimahuta, kecamatan Dolok silau, kecamatan sidamanik, kecamatan jorlang hataran, kecamatan hatonduhan, kecamatan Gunung Malela, kecamatan Gunung maligas.

Dan, kecamatan Girsang sipangan Bolon, kecamatan haranggaol Horison, kecamatan Tanah Jawa, kecamatan hutabayu raja, kecamatan bosar maligas, kecamatan Bandar masilam, kecamatan Bandar huluan, kecamatan Pematang sidamanik, kecamatan Ujung Padang.

Cara cek ongkir J&T dari Kabupaten Simalungun ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kabupaten Simalungun ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Cara Kirim Paket J&T Express Layanan Jemput Ditempat

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kabupaten Simalungun ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Simalungun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet